Primadona Wisata saat Berkunjung ke Bali 2021

Kategori : Kita Jalan Yuk !!, Ditulis pada : 26 Januari 2021, 12:53:03

Assalamualaikum Sobat Travel !!
Di #kitajalanyuk Bali Edition, kali ini kita akan ngomongin tentang Bali nih !


Berbicara tentang Bali hal yang terlintas dipikiran kita pertama kali adalah, pantai! ya, Bali merupakan salah satu dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Menjadi pulau dengan pantai-pantainya yang eksotis menjadikan bali salah satu destinasi paling favorit bagi wisatawan asing diseluruh dunia. Mau tau destinasi paling favorit di Bali? ini dia, 3 tempat paling menarik di Bali:

1.  Monkey Forest Ubud

Menjadi salah satu destinasi wisata paling populer saat mengunjungi Bali. Monkey Forest Ubud menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan domestik maupun asing untuk melihat habitan para monyet berekor panjang. Terletak di desa yang menaungi banyak adat sekaligus menjadi destinasi wisata di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia.

2. Uluwatu

Pura uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Uluwatu menjadi spesial karena terletak di atas tebing pantai pecatu. Pura Uluwatu terletak pada ketinggian 97 meter dari permukaan laut. Di depan pura terdapat hutan kecil yang disebut alas kekeran, berfungsi sebagai penyangga kesucian pura. Berbeda dengan wisata pura lainnya, di sini kita akan melihat hamparan laut yang luas nan indah dari ketinggian.

3. Kuta Bali

Pantai yang menjadi primadona di Bali, tak pernah tertinggal di benak kita untuk mengunjunginya. Pantai Kuta terkenal memiliki ombak yang bagus untuk olahraga selancar, terutama bagi peselancar pemula. Selain keindahan pantai, wisata pantai Kuta juga menawarkan berbagai jenis hiburan seperti bar, restoran, pertokoan, restoran, hotel, dan toko-toko kelontong, serta pedagang kaki lima di sepanjang pantai menuju Pantai Legian.  

Nah itu dia destinasi yang dapat kalian kunjungi nih Sobat Traveller kalau kalian ke Bali. Tertarik? Jangan lupa ya kunjungin instagram dan website mozaiktravel.id

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id